Home / Ruwa Jurai / Bupati Lamsel Tinjau Stand di Festival Krakatau 2022
Bupati Lamsel Tinjau Stand di Festival Krakatau 2022

Bupati Lamsel Tinjau Stand di Festival Krakatau 2022

LAMPUNG1.COM - Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto bersama Sekretaris Daerah Thamrin beserta jajaran Kepala Perangkat Daerah menyambangi kembali stand-stand di Lampung Selatan Festival 2022.

Tujuannya untuk memberikan semangat serta mempromosikan hasil produksi dari setiap desa di 17 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Selatan.

“Kita bantu promosikan hasil-hasil produk UMKM dari tiap-tiap Kecamatan, kita harus bangga dengan hasil produksi kita sendiri, apapun itu, baik UMKMnya, hasil buminya dan lain sebagainya,” ujar Nanang sambil memegang produk hasil UMKM dari salah satu Kecamatan (20/11)

Ada pemandangan menarik saat orang nomor satu di Kabupaten Lampung Selatan tersebut sedang berkeliling menyambangi stand-stand Kecamatan, beliau mampir disalah satu pedagang ayam bakar dan tidak segan untuk mencicipi ayam bakar dari perdagangan yang berjualan di Lampung Selatan Fest.

“Wah ini wangi sekali ayam bakarnya, rasanya juga sangat enak, ayo dibeli ini beneran enak banget,” ucap Nanang sambil mencicipi ayam bakar itu. (rls/red)

Visitor: 91