Home / Ruwa Jurai / Bupati Musa Ahmad Sebut Kehadiran ICMI Dapat Memberikan Dampak Bagi Kemajuan Daerah Di bidang Intelektual dan Keagamaan
Bupati Musa Ahmad Sebut Kehadiran ICMI Dapat Memberikan Dampak Bagi Kemajuan Daerah Di bidang Intelektual dan Keagamaan

Bupati Musa Ahmad Sebut Kehadiran ICMI Dapat Memberikan Dampak Bagi Kemajuan Daerah Di bidang Intelektual dan Keagamaan

LAMPUNG1.COM,LAMPUNGTENGAH - Hadir di pelantikan pengurus Orsat ICMI Lampung Tengah, Bupati Musa Ahmad sebut kehadiran organisasi itu dapat memberikan dampak bagi kemajuan daerah di bidang intelektual dan keagamaan.

Dalam sambutannya Musa Ahmad menegaskan, ICMI secara keilmuan dan keagamaan harus bisa memberikan masukan bagi pemerintah daerah untuk kemajuan daerah.

"Saya hadir di sini karena ada hal yang berbeda, di sini (ICMI) tempat berkumpulnya pada cendikia. Cendikiawan kemampuannya harus melebih yang lain, baik secara keilmuan dan keagamaan," terang Musa Ahmad, Sabtu (12/11/2022).

Pada kesempatan itu juga bupati menyampaikan, sebagai bupati dirinya saat ini menempatkan dirinya jauh sebagai seorang cendikiawan.

"Saya (sebagai bupati) baru di level menempatkan diri saya sebagai pelayan dan pembantu bagi masyarakat Lampung Tengah," ujarnya.

Pada kesempatan itu juga bupati mengajak kepada seluruh pengurus ICMI Lamteng itu bersama-sama membangun kabupaten itu baik secara infrastruktur dan sumberdaya manusia.

"Mari bersama-sama kita berbagi tugas dengan kemampuan kita masing-masing di semua bidang untuk mewujudkan Kabupaten Lampung Tengah Berjaya dan terbaik di Provinsi Lampung," tuturnya.

Rangkaian kegiatan ICMI yakni pelantikan dan pengambilan sumpah 22 pengurus Orsat ICMI tingkat kecamatan periode 2022-2027.

Pelantikan Orsat ICMI juga diisi dengan penyampaian dari Profesor Dr. Warsito ,S.Si, DEA, Ph.D, dengan penyampaian terkait pencegahan paham radikalisme dan terorisme.(red)

Visitor: 193