Home / Ruwa Jurai / Bupati Tanggamus Hadiri HUT IBI ke-65

Bupati Tanggamus Hadiri HUT IBI ke-65

LAMPUNG1.COM, Tanggamus - Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan didampingi Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Dewi Handajani, menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun Ikadan Bidan Indonesia Ke-65 di Hotel 21 Gisting, Rabu (9/11).


Hadir juga Staf Ahli Bupati Hamdan, Inpektur Firman Rani, Kadis Kominfo Sabarudin, Kadis Kesehatan Sukisno, Kadis Kelautan Edi Narimo, Direktur Rumah Sakit Kotaagung Dirham, Ketua IBI Provinsi Lampung Risneni, Ketua IBI Tanggamus Asiawati, Camat Gisting Andreas, Ketua DWP Ida Mukhlis, Para Dokter, KUPT Kesehatan se-Kabupaten Tanggamus.


Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Kepada Ikadan Bidan Indonesia yang ke-65, diharapkan ini menjadi momentum bagi IBI Kabupaten Tanggamus untuk meningkatkan komitmen dalam melayani masyarakat dengan baik terutama di bidang kesehatan.


Terkait peranan Pemda terhadap Bidan sangat baik, seperti bantuan yang diberikan pada IBI dan lainnya, fasilitas kesehatan secara umum dipenuhi karena kesehatan merupakan prioritas ke II dalam program pembangunan di Tanggamus.


“IBI saya harapkan menjalankan profesi kalian bukan semata tuntutan pekerjaan saja, tetapi saya harapkan yang kalian lakukan itu lebih dari itu yakni karena kalian cinta kepada masyarakat kabupaten Tanggamus, “ ujar orang nomor satu di jajaran Pemkab Tanggamus itu. (Burhan/Afta)

Visitor: 10183