Home / Ruwa Jurai / Bupati Tulangbawang Resmikan Taman Ikatan Cinta dan Taman Kerukunan
Bupati Tulangbawang Resmikan Taman Ikatan Cinta dan Taman Kerukunan

Bupati Tulangbawang Resmikan Taman Ikatan Cinta dan Taman Kerukunan

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang - Bupati Tulangbawang Winarti, meresmikan langsung taman ikatan cinta dan taman kerukunan pada semarak puncak acara peringatan HUT Kabupaten Tulang Bawang ke - 25.

Pada peresmian itu, Beragam pertunjukan dari seluruh adat Budaya yg ada di Tulangbawang ditampilkan pada pagelaran HUT Itu.



Hadirnya seluruh tokoh lintas Agama Kabupaten Tulangbawang semakin menambah sempurna perhelatan puncak acara HUT Kabupaten Tulangbawang ke -25.

Saat arahannya, Bupati Tulangbawang Winarti, memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Tulangbawang yang sejauh ini telah bahu membahu bergotong royong membangkitkan Kabupaten Tulangbawang dari segala lini.

"Terima kasih yang telah ikut bergotong royong melakukan yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Tulangbawang.Semoga Segala kebaikan mengarah ke kita dan keluarga," ucap Winarti.

Bupati juga menyampaikan bahwa realisasi 25 Program BMW Tulangbawang sudah bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh rakyat Tulangbawang.

"Alhamdulillah listrik sudah 100 persen masuk ke seluruh wilayah kabupaten Tulangbawang. Semoga membawa dampak luar biasa terutama bagi perkembangan perekonomian dan UMKM kabupaten Tulangbawang," ungkap Winarti.



Selain Bupati Tulangbawang, hadir juga pada kegiatan itu, seluruh anggota Forkopimda plus Kabupaten Tulangbawang, Pejabat tinggi Pratama, pejabat administrator, Forum Camat Kabupaten Tulangbawang. (ADV)

Visitor: 77