Home / Ruwa Jurai / Bupati Winarti Lepas Peserta Jalan Sehat

Bupati Winarti Lepas Peserta Jalan Sehat

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang - Masyarakat Tulangbawang antusias mengikuti lomba jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 77 yang digelar Pemerintah Kabupaten Tulangbawang melalui dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) setelah dua tahun tanpa ada agenda dampak akibat pandemi Covid-19. Jum'at (12-8-2022)

Perlomba yang digelar untuk pertama kalinya pasca pandemi ini yang melanda Indonesia mengharuskan masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas secara normal. Adapun rute jalan sehat star dari perkantoran Pemda menuju jembatan cemengguk dan putar arah kembali ke arah garis finis di perkantoran Pemda

Dalam sambutannya Bupati Tulangbawang Winarti mengatakan, jalan sehat kali ini begitu spesial setelah dua tahun dilanda pandemi akhirnya dapat kembali melakukan berbagai perlombaan guna memeriahkan HUT RI ke 77.

"Jalan sehat ini juga mengingatkan kita untuk menggerakkan pola hidup sehat, mengingat banyak sekali manfaat dengan berjalan kaki. Saya juga berharap kepada seluruh peserta maupun masyarakat Tulangbawang untuk selalu mensupport program pro rakyat agar terwujudnya Kabupaten yang sejahtera, aman dan mandiri," ucapnya.

Adapun peserta jalan sehat terdiri dari Guru, Siswa SD, SMP, SMA, perangkat desa, Forkompinda dan OPD setempat.(mad)

Visitor: 24