Home / Ruwa Jurai / Buronan Perampokan Di Pasir Sakti, Roboh Ditembak Polisi
Buronan Perampokan Di Pasir Sakti, Roboh Ditembak Polisi

Buronan Perampokan Di Pasir Sakti, Roboh Ditembak Polisi

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian gabungan terpaksa menembak roboh seorang buronan kasus perampokan, yang sempat beraksi diwilayah Kecamatan Pasir Sakti.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Pasir Sakti AKP SI Marbun, pada Kamis (29/9), menyampaikan bahwa inisial tersangka adalah MS (39) warga Kalianda Lampung Selatan.

Berdasarkan data Pihak Kepolisian, tersangka merupakan salah satu anggota komplotan perampok, yang beraksi di rumah SL warga Kecamatan Pasir Sakti, pada pertengahan bulan September lalu, dengan nilai kerugian mencapai 80 juta rupiah.

Pada saat beraksi tersangka bersama komplotannya, sempat mengancam korban menggunakan senjata api, dan senjata tajam, serta menggasak 3 unit sepeda motor, masing-masing merk 2 Honda Vario dan 1 Honda CBR, Uang Tunai 20 Juta Rupiah, beberapa BPKB Kendaraan Bermotor, serta Dompet yang berisi dokumen pribadi milik korban.

Petugas Kepolisian Polsek Pasir Sakti yang melakukan proses penyelidikan, akhirnya berhasil mengidentifikasi sekaligus membekuk tersangka di wilayah Kabupaten Cilacap.

Pada saat dilakukan proses penangkapan oleh Petugas Kepolisian, tersangka sempat melakukan perlawanan, hingga terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas di kakinya. (Eko Arif)

Visitor: 1056