Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Dampak Hujan & Angin Kencang, Belasan Rumah Di Metro Kibang Rusak

Dampak Hujan & Angin Kencang, Belasan Rumah Di Metro Kibang Rusak

LAMPUNG1.COM, Belasan Rumah mengalami kerusakan, akibat hujan deras yang turun, disertai angin kencang, di kawasan Kecamatan Metro Kibang, Kabupaten Lampung Timur, pada Senin (20/3) kemarin.

Menyikapi peristiwa tersebut, Personil Kepolisian Polsek Metro Kibang, bersama Forkopimcam, dan masyarakat, segera turun kelokasi kejadian, untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak.

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, melalui Kapolsek Metro Kibang AKP M Sugeng, menyampaikan bahwa berdasarkan hasil pendataan sementara, terdapat 14 rumah, yang mengalami kerusakan akibat peristiwa tersebut.

BACA JUGA:  TMMD 110 Kodim Bojonegoro, TNI Kunjungi Penerima Program Aladin

“Untuk meringankan beban warga yang terdampak, kami turun kelokasi untuk membantu membersihkan material, pada rumah-rumah warga yang mengalami kerusakan tersebut,” terangnya.

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat, agar lebih meningkatkan kewaspadaan, menghadapi situasi perkembangan cuaca yang tidak menentu saat ini.

“Mari sama-sama kita tingkatkan kewaspadaan, untuk meminimalisir potensi resiko terjadinya bencana, pada saat kondisi cuaca yang tidak menentu ini,” tambahnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Wagub Chusnunia Hadiri Opening Ceremony Indonesia Maju Expo & Forum 2023 di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta

LAMPUNG1.COM, JAKARTA —– Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) menghadiri opening ceremony Indonesia Maju Expo & …