Home / Ruwa Jurai / Danramil Tambakrejo, Arahkan Satgas TMMD Bojonegoro Bersihkan Ranting Pohon

Danramil Tambakrejo, Arahkan Satgas TMMD Bojonegoro Bersihkan Ranting Pohon

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO - Komandan Koramil (Danramil) 0813/14 Tambakrejo, tak hentinya melakukan pengecekan lokasi sekitar TMMD ke-110, mulai dari kesiapan lokasi, material hingga kebersihan lingkungan, guna memberikan kenyamanan.

Saat melakukan pengecekan dan pemantauan, Kapten Inf Jamari, menjumpai ranting pohon jati yang berada di ruas jalan di Desa Jatimulyo. Dikhawatirkan mengganggu para pengguna jalan yang melintas, sehingga segera dilakukan pembersihan.

Anggota Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, Koptu Kasturi mengatakan, pada saat dilakukan pengecekan lokasi sasaran kegiatan, terdapat kumpulan sampah berupa ranting pohon yang berada di jalan.
"Seketika itu, Danramil Tambakrejo mengarahkan untuk segera dibersihkan, agar tidak mengganggu warga yang melintasi jalan tersebut," terangnya, Selasa (16/3/2021).

"Kopda Imam Hariyanto selaku anggota Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro bersama sejumlah warga telah menyingkirkan dan membersihkan ranting pohon," tandasnya.

Kemanunggalan TNI bersama rakyat akan menjadikan semangat dan suksesnya pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo, harapnya di akhir. (Red)

Visitor: 16