Home / Ruwa Jurai / Dendi Kukuhkan Tim UPP Kabupaten Pesawaran
Dendi Kukuhkan Tim UPP Kabupaten Pesawaran

Dendi Kukuhkan Tim UPP Kabupaten Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran - Bupati Pesawaran mengukuhkan Tim Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Kab. Pesawaran yang bertujuan mewujudkan pemerintahan yang baik (good governance) dan pemerintahan yang bersih (clean governance), jujur dan adil guna peningkatan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta diikuti dengan perbaikan sistem dan kualitas pelayanan.

"Dengan dibentuknya Tim Unit Pemberantasan Pungli, maka hal-hal yang berurusan dengan pungutan yang tidak resmi akan segera ditiadakan sehingga dengan keterpaduan koordinasi dan kerja sama dari semua pihak diharapkan operasi pemberantasan pungli ini dapat berjalan secara efektif," ucap Dendi.



Dendi mengimbau kepada semua jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Pesawaran untuk selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya tanpa adanya pungutan dalam bentuk apapun serta kepada seluruh lapisan masyarakat yang di Kabupaten Pesawaran untuk selalu berperan aktif dengan melaporkan kepada aparat penegak hukum apabila ada oknum aparatur pemerintah daerah yang melakukan pungutan liar. (Red)

Visitor: 3483