Home / Ruwa Jurai / Di Duga Konsleting Listrik, Rumah Pak RT, Hangus Terbakar

Di Duga Konsleting Listrik, Rumah Pak RT, Hangus Terbakar

LAMPUNG1.COM, Saat di tinggal shalat tarawih, sebuah rumah milik Sarbini, yang merupakan Ketua RT, di Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat, hangus di lalap api, sehingga korban diduga menderita kerugian ratusan juta rupiah.

Menurut beberapa warga di sekitar lokasi kejadian, menjelaskan bahwa, Selasa Malam (21/6) sekitar pukul 20.30 wib, api diduga muncul dari bagian ruang keluarga, kemudian merembet ke ruangan yang lainnya.

Mengetahui api mulai membesar, kerabat korban berusaha menyelamatkan barang-barang berharga yang ada di dalam rumah, tetapi naas, 2 unit sepeda motor, uang tunai sebesar 15 juta rupiah, dan 1 unit televisi, tidak bisa di selamatkan, dan hangus terbakar, dalam musibah tersebut.

2 unit armada pemadam kebakaran, dari Badan Penanggulangan Bencana Kota Metro, yang tiba di lokasi kejadian, butuh waktu sekitar 20-30 menit, hingga ahirnya bisa memadamkan api.

“Dugaan sementara, musibah kebakaran ini terjadi akibat hubungan arus pendek / konsleting listrik, tetapi untuk lebih jelasnya, kami akan lakukan prosedur penyelidikan lebih lanjut”, terang Kapolres Kota Metro, AKBP Rali Muskita. (Ded)

Visitor: 1822