Home / Ruwa Jurai / Di Duga Santri/Murid Pondok Pesantren Tumaninah Yasin Kota Metro, Di SODOMI Oknum Guru, Di Dalam Lingkungan Sekolah.
Di Duga Santri/Murid Pondok Pesantren Tumaninah Yasin Kota Metro, Di SODOMI Oknum Guru, Di Dalam Lingkungan Sekolah.

Di Duga Santri/Murid Pondok Pesantren Tumaninah Yasin Kota Metro, Di SODOMI Oknum Guru, Di Dalam Lingkungan Sekolah.

LAMPUNG1.COM, Aksi pencabulan didalam lingkungan sekolah terjadi lagi di Kota Metro, yang notabene merupakan kota pendidikan, bahkan kali ini, aksi bejat tersebut, diduga kuat dilakukan oleh oknum guru terhadap santrinya sendiri, dan dilakukan di dalam lingkungan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan yang cukup Terkenal di Kota Metro.

Kasat Reskrim Polres Kota Metro, AKP Yohanes, menerangkan bahwa 2 orang santri atau murid, yang menjadi korban dalam dugaan kasus pencabulan ini adalah, W (16) dan S (14), sementara tersangkanya adalah SG (30) oknum Guru pada yayasan sekolah Pondok Pesantren dan Panti Asuhan, Tumaninah Yasin, yang berlokasi di wilayah Kauman, Kota Metro.

Berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Unit PPA Sat-Reskrim Polres Kota Metro, aksi pencabulan tersebut, diduga dilakukan oleh oknum SG dengan cara melakukan Sodomi, terhadap ke-2 Santri atau muridnya tersebut, didalam lingkungan sekolah, secara berulang-ulang.

“Kasus Pencabulan tersebut kita tangani secara serius, dan saat ini sudah sampai pada proses pelimpahan berkas ke pihak Penuntut yaitu ke Kejaksaan Negeri Metro”, jelas Kasat Reskrim Polres Metro.

Sementara Fajri, pihak Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Tumaninah Yasin, yang di konfirmasi terkait persoalan ini, menyatakan membantah bahkan menyatakan tidak mengenal oknum guru SG , yang kini statusnya telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak Penyidik Sat-Reskrim Polres Kota Metro. (Mada)

Visitor: 7642