Home / Ruwa Jurai / Diduga Akibat Petasan, 5 Kios Hangus Terbakar
Diduga Akibat Petasan, 5 Kios Hangus Terbakar

Diduga Akibat Petasan, 5 Kios Hangus Terbakar


Diduga Akibat Petasan, 5 Kios Hangus Terbakar

Diduga Akibat Petasan, 5 Kios Hangus Terbakar

Dikirim oleh Redaksi pada 28 Juni 2016


LAMPUNG1.COM, Lampung Utara - Kebakaran yang terjadi di pasar Inpres Bukit Kemuning Lampung Utara melahap lima kios pedagang, yang diduga di sebabkan oleh petasan yang dimainkan anak-anak di depan salah satu kios penjual bakso, Selasa (28/6).


Menurut keterangan saksi mata yang enggan di sebutkan namanya, api berasal dari dalam kios penjual bakso, yang disebabkan oleh petasan yang menyambar tabung gas. Menurutnya, kejadian berawal pada pukul 19.00 wib, sekitar habis magrib menjelang isya.


Hal yang sama juga dikatakan saksi lain Zaenal, menurut Zaenal peristiwa terjadi saat akan melakukan sholat terawih, sehingga membuat masyarakat berhamburan datang kelokasi kejadian.


Mengetahui hal itu, Wakil Bupati Lampung Utara Sri Widodo didampingi Sekdakab Samsir, langsung turun meninjau lokasi kejadian.


Orang nomor dua di jajaran Pemkab Lampung Utara itu, mengatakan pihaknya telah menurunkan tim dan empat armada kendaraan pemadam kebakaran dari BPBD setempat. Berkat bantuan dari masyarakat sekitar, akhirnya api dapat dipadamkan.


Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (Tim/L1)

Visitor: 2239