Home / Ruwa Jurai / Direktur PDAM limau Kunci Dilantik Oleh Bupati Lampung Barat

Direktur PDAM limau Kunci Dilantik Oleh Bupati Lampung Barat

Lampung1.com.Lampung Barat – Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Limau Kunci Lampung Barat, Periode 2021-2026, Resmi berganti, Hari ini Dirut yang baru dilantik Bupati Parosil Mabsus, di Aula Keagungan setempat, Selasa (28/12/2021).

Dirut yang baru dilantik yakni Dona Sorenty Moza SE., dan Wasisno Sembiring SE.MP., sebagai Dewan Pengawas Perumda Air Minum Limau Kunci pada periode 2021-2025
"Saya berharap kepada Direktur dan Dewan Pengawas PDAM Limau Kunci yang baru, dapat menjalankan tugas dengan baik, selaras dengan harapan dalam mewujudkan Lampung Barat Hebat dan Sejahtera,” kata Parosil.

Lanjut dia, Tugas berat menanti jadi diminta segera selesaikan persoalan air yang ada di Kecamatan Sukau, Balik Bukit, Belalau, dan Way Tenong yang hingga hari ini masih menjadi keluhan konsumen atau masyarakat.

“Dirut yang baru harus segera mengevaluasi serta merangkul perbedaan, segera juga lakukan konsolidasi internal. Jangan sampai perbedaan memecah-belah, karena perbedaan merupakan sebuah upaya bagaimana memunculkan pemimpin yang kuat, tangguh dan hebat,” jelas dia.

Masih kata Parosil, Bupati memberikan kepercayaan untuk menjadi direktur, Perbedaan itu di Rangkul dan ajak bagaimana menyelesaikan persoalan-persoalan yang dihadapi PDAM Limau Kunci yang ada di Kabupaten ini.

“PDAM merupakan BUMD kebanggaan kita, namun tentu kebanggaan itu diikuti dan di ukur dari kepuasan konsumen. Maka tolong dipelajari personal yang ada termasuk petugas yang bekerja di PDAM untuk kemajuan PDAM,”kata dia.

Parosil juga, menginstruksikan Kepada Dewan Pengawas PDAM Limau Kunci, Wasisno Sembiring SE.MP., untuk melakukan koordinasi dan komunikasi yang baik dengan Direktur PDAM Limau Kunci.

“Tolong Lakukan Koordinasi serta Komunikasi yang baik dengan Direktur dan karyawan PDAM Limau Kunci berikan masukan dan saran agar bekerja lebih profesional dan lebih memahami tugas dan fungsi dari pada PDAM Limau Kunci,” tegas dia.(Gus)

Visitor: 150