Home / Ruwa Jurai / Diskominfo Akan Pasang Free Wifi di Daerah Pariwisata
Diskominfo Akan Pasang Free Wifi di Daerah Pariwisata

Diskominfo Akan Pasang Free Wifi di Daerah Pariwisata


 

Diskominfo Akan Pasang Free Wifi di Daerah Pariwisata

Dikirim oleh Redaksi pada 1 Agustus 2016


LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung - Pemerintah Provinsi Lampung lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan mengadakan free wifi atau hotspot di seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung, terutama di tempat wisata yang ada di Provinsi Lampung.


Menurut Kadis Kominfo Provinsi Lampung Sumarju Saeni, industri pariwisata di Provinsi Lampung harus memiliki koneksi internet, agar wisatawan yang berkunjung dapat dengan mudah berkomunikasi dengan keluarganya serta memudahkan publikasi wisata di Provinsi Lampung, seperti para jurnalis yang dapat mengirim langsung berita yang telah di ambil dari tempat wisata tersebut.


Tuntutan masyarakat Lampung terhadap internet sudah tidak dapat dibendung, karena itu Diskominfo Lampung akan memasang free wifi atau hotspot di tempat-tempat konsentrasi masyarakat, serta akan ada pengembangan web untuk Desa-Desa nelayan, web UMKM, dan daerah wisata di Provinsi Lampung.


Diskominfo juga memiliki program SMS Broadcast dan sedang mempersiapkan rumah produksi, baik audio maupun visual guna mensiarkan pembangunan di Provinsi Lampung dan mencegah konflik sosial. (Zhani)

Visitor: 3155