Home / Ruwa Jurai / Doyan Mencuri, 2 Karyawan Toko, Di Tangkap Polisi
Doyan Mencuri, 2 Karyawan Toko, Di Tangkap Polisi

Doyan Mencuri, 2 Karyawan Toko, Di Tangkap Polisi

LAMPUNG1.COM, Dengan berbekal hasil rekaman CCTV, ahirnya jajaran kepolisian Kota Metro, membekuk dan mengamankan 2 karyawan toko alat kendaraan bermotor, yang diduga kuat sudah sering melakukan aksi pencurian di tempatnya bekerja.

Wakapolres Kota Metro, Kompol Radius Utama, menjelaskan inisial ke-2 karyawan yang diduga menjadi tersangka pencurian di toko tempat mereka bekerja ini, adalah D warga Metro Timur - Kota Metro, dan W warga Kecamatan Punggur - Lampung Tengah.

Polisi menetapkan dan menangkap ke-2 tersangka setelah menerima laporan dari pihak Toko Megah Jaya Motor, yang juga melampirkan data rekaman CCTV selama beberapa bulan terahir, yang memperlihatkan dengan jelas modus operandi yang dilakukan oleh 2 karyawan nakal tersebut, dalam menjalankan aksi kejahatannya.

Dalam rekaman tersebut, ke-2 tersangka melakukan aksi kejahatan, saat kondisi toko sedang ramai konsumen, dengan cara memasukkan alat kendaraan bermotor kedalam baju mereka, kemudian ke-2 tersangka berjalan keluar, dan menyembunyikan barang curiannya di lahan kosong, yang lokasinya tidak jauh dari toko tempat mereka bekerja.

“Dari tangan ke-2 tersangka, polisi juga menyita barang bukti kejahatan, berupa Prodo Kopling Xenia dan Avanza, Teriod Truk Cold Diesel, Stater Hino Ranger, Kampas Rem Toyota Kijang”, jelas Wakapolres Kota Metro. (Arb)

Visitor: 7186