Home / Mesuji / DPC PDIP dan Kab. Waykanan Gelar Konsolidasi Partai

DPC PDIP dan Kab. Waykanan Gelar Konsolidasi Partai

LAMPUNG1.COM, Mesuji - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Kabupaten Mesuji menggelar acara konsolidasi partai untuk pemenangan Pilkada Mesuji 2017.

Menurut Tim 11. Hendro S Yahman msc. DPD PDI Perjuangan dari Jawa Timur di Mesuji Senin Siang konsolidasi partai perlu dilakukan pada tujuh kecamatan yang tersebar di seluruh Kabupaten Mesuji.

"Kami perlu mengadakan konsolidasi di tiap-tiap kecamatan sesegera mungkin, mengingat waktu yang tersisa tinggal beberapa bulan lagi. Kami akan gerakkan mesin-mesin partai demi memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Mesuji Febrina Lesisie-Adam Ishak", ujarnya.

Dia menuturkan, konsolidasi pemenangan itu telah berjalan pada Senin (29/11) di kediaman Sadimin warga Desa Kebun Dalam Kecamatan way serdang.

Beberapa anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan terlihat hadir dalam acara tersebut, beserta ratusan simpatisan partai dan kader partai, serta beberapa perwakilan tokoh pemuda dan tokoh masyarakat dari 20 desa di Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji Lampung.

Febrina Lesisie Tantina calon Bupati Mesuji yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Hanura turut hadir dalam acara tersebut. Ia mengajak seluruh elemen yang hadir untuk lebih memupuk lagi rasa kegotong-royongan.

Dia menjanjikan, bila nanti dipercaya memimpin Kabupaten Mesuji dalam Pilkada 2017, pada dua tahun pertama masa pemerintahan akan berkonsentrasi dalam bidang infrastruktur jalan, mengingat akses jalan yang bagus menjadi penunjang perekonomian masyarakat setempat.

"Pembangunan jalan akan menjadi prioritas utama dalam dua tahun pertama bila mana masyarakat Mesuji mempercayakan amanah kepada saya pada Pilkada 2017 nanti, dan jika Tuhan menghendaki saya memimpin Mesuji periode 2017-2022", ujarnya pula.

Menurutnya, faktor pemerataan kesehatan di seluruh lapisan masyarakat sangat penting demi sebuah daerah yang nantinya bisa disebut daerah maju. karenanya di bidang kesehatan untuk Kabupaten Mesuji akan dibangun dan diperbaiki seluruh Puskesmas yang ada di seluruh kecamatan di Mesuji.(Red Hum)

Visitor: 6022