Home / Ruwa Jurai / DPRD Lamsel Silaturrahmi dengan FHK2I
DPRD Lamsel Silaturrahmi dengan FHK2I

DPRD Lamsel Silaturrahmi dengan FHK2I

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan - Acara Silaturahmi dan konsolidasi antara Anggota Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan, dengan Forum Honorer Kategori 2 Indonesia (FHK2I) se-Lampung Selatan berlangsung di kediaman Mualimin Anggota DPRD setempat dari Fraksi Gerindra, Desa Tetaan, Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan.


Hadir dalam acara tersebut, Komisi D DPRD Lampung Selatan Ketut Warta Dinata dari Fraksi Partai Demokrat dan Yuli Gunawan dari Fraksi PKS, serta Ketua PGRI Kabupaten Lampung Selatan M.Yamin Daud dan KUPT Pendidikan Kecamatan Ketapang Irwan, dan undangan FHK2I Lampung Selatan sekitar 150 orang.


Anggota Komisi D Bidang Pendidikan Ketut Warta Dinata, akan mengupayakan bagi tenaga guru honorer kategori 2 mendapatkan tali asih berupa tambahan penghasilan sebelum di angkat menjadi Pegawai Negri Sipil (PNS).


"Tali asih yg akan diberikan dari APBD Lampung Selatan dan diharapkan pada tahun 2017 mendatang sudah terealisasi. Dan jangan pernah putus asa dan tetap semangat serta selalu menjalin kerja sama." Katanya di depan undangan FHK2I, rabu (5/10/2016).


Sedangkan Yuli gunawan, berharap, agar para guru tenaga honorer kategori 2 tetap semangat dalam mendukung mencerdaskan anak bangsa. (Wandi/Pranata)

Visitor: 3709