Home / Mancanegara / Film Terbaru Shahrukh Khan 'FAN' Akan Tayang di Indonesia
Film Terbaru Shahrukh Khan 'FAN' Akan Tayang di Indonesia

Film Terbaru Shahrukh Khan 'FAN' Akan Tayang di Indonesia

lampung1.com - Kabar gembira kali ini datang buat para fans berat Shahrukh Khan di Tanah Air. Usai sederet film box office India ditayangkan di Indonesia, bulan April nanti akan ada satu lagi film terbaru Bollywood yang akan tayang.


Terlebih lagi, film tersebut adalah karya terbaru dari Shahrukh Khan yang berjudul FAN. Sebelumnya film comeback Shahrukh dan Kajol, yang berjudul DILWALE juga telah tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 23 Desember lalu.


Melalui akun Twitter resminya, CGV baru saja mengumumkan jika nantinya film FAN akan tayang di bioskop mereka. Sayangnya pihak CGV blitz tersebut tidak  mengungkap secara detail perihal tanggal penayangannya.


Film 'FAN' bakal tayang di Indonesia, "Untuk sementara FAN belum memiliki tanggal rilis. Tunggu saja," kata Rivki Morais selaku pihak CGV Blitz saat dihubungi  KapanLagi.com.


Di India, FAN rencananya akan rilis pada tanggal 15 April mendatang. Film arahan Maneesh Sharma itu mengisahkan tentang figur seorang fans bernama Gaurav yang sangat mengidolakan artis bernama Aryana Khan. Kedua peran itu dimainkan oleh SRK sendiri.


Penonton sepertinya akan bisa menyaksikan film ini tanpa takut ketinggalan. Mengingat CGV telah membangun jaringannya hingga ke 13 kota dengan total layar bioskop sebanyak kurang lebih 100 layar.Jadi para penggemar Shahrukh Khan harus bersabar menunggu tanggal penyangnnya di Bioskop Indonesia.


Kapanlagi.com


Dirangkum oleh: Salsa Khalisah (SMK Samudera)


Visitor: 3057