Home / Ruwa Jurai / Gas LPG 3 kg Dijual Secara Camvaser
Gas LPG 3 kg Dijual Secara Camvaser

Gas LPG 3 kg Dijual Secara Camvaser

LAMPUNG1.COM - Batam pengecer gas subsidi 3 kilogram pakai mobil carry pick Up warna hitam yang mengaku bernama Hary.ketika di konfirmasi awak media lampung1.com (16/2/2021) menuturkan tabung gas 3 kilogram subsidi yang dibawa dari beberapa pangkalan disekitar wilayah bengkong kelurahan sadai kecamatan Benkong kota Batam,hasil kerjasama dengan pemilik pangkalan.gas 3kg itu dari sisa dipangkalan gas karna besok harus sudah kosong.

"kita ngambil sama juga harganya Rp.18.000 kita ngambil sekitar 10 (sepuluh) tabung,ini dikumpul dari setiap pangkalan ngeteng ngeteng"tuturnya.

mereka buang kekita karna besok harus kosong tabung,jadi kita ngambil dari mereka.ini ada sekitar 5 pangkalan diwilayah Bengkong,mereka menelpon kita ketika sudah ada gas yang sisa baru kita datang kepangkalan untuk mengambilnya.

untuk usaha kedai kopi kita jual lagi kekedai kopi kita ambil untung dua ribu kita kan cari makan aja bang,salah satunya pangkalan dibengkong swadebi kalau ngak diBengkong swadaya. tutur nya(iwan)

Visitor: 674