Home / Ruwa Jurai / Gebrakan Perdana, Gunawan Perbaiki Kantor Diskominfo Tuba

Gebrakan Perdana, Gunawan Perbaiki Kantor Diskominfo Tuba

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang - Gerakan pertama Gunawan Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) adalah memperbaiki Kantor Dinas Kominfo setempat.

Hal ini terlihat saat Tim LAMPUNG1.COM berkunjung ke Dinas Kominfo Tuba pada Selasa sore (9/1), beberpa tukang cat terlihat sedang sibuk melakukan pengecatan dinding kantor Kominfo setempat. Aksi gerakan rehab kantor ini mengundang pertanyaan dari Wartawan setempat, karena diketahui saat ini belum ada pencairan apapun karena Tahun Anggaran 2017 belum berjalan sama sekali.

Ketika hal ini dipertanyakan kepada Gunawan, mantan Staf Ahli yang dipercaya menjadi Kadis Kominfo Tuba ini tersenyum dikulum.

"Memang anggaran belum ada, tetapi untuk kenyamanan tempat kerja apa salahnya kita berkorban." ujar Gunawan sambil tersenyum kecil.

Lebih jauh Gunawan mengungkapkan bahwa dia ingin membuat satu ruangan khusus di Dinas Kominfo sebagai Media Center untuk menginformasikan segala kegiatan Bupati Tuba.

"Dengan adanya ruangan khusus sebagai Media Center, para Wartawan mendapat kemudahan informasi segala kegiatan Pemerintah", ujarnya lagi.

"Kalau bisa saya ingin Kantor Kominfo Tuba ini mendapat kantor lebih besar lagi, supaya impian saya untuk membuat Media Center dapat diwujudkan. Untuk sekarang kita perbaiki dulu yang ada, kita lakukan pengecatan agar tidak terkesan kumuh. Nanti setelah selesai pengecatan kita pasang lagi kursi untuk para Wartawan", timpal Gunawan.

Untuk diketahui, sejak dilantiknya Gunawan menjadi Kadis Kominfo Tuba pada pengukuhan nomenklatur organisasi baru pada Selasa lalu (3/1). Beberapa Wartawan sempat menyampaikan rasa pesimisnya karena Kadis Kominfo Tuba dijabat oleh Gunawan.

Namun rasa pesimis ini berangsur-angsur hilang setelah melihat gerakan positif yang dilakukan oleh Gunawan dalam beberapa hari dirinya menjabat sebagai Kadis Kominfo Tuba.

Mudah-mudahan dengan kepemimpinan Gunawan ini, Kominfo Tuba dapat lebih baik lagi dalam mengelola dan memenej Tupoksi Dinas Kominfo dan dapat bersinerji dengan para Wartawan yang bertugas didaerah Say Bumi Nengah Nyappur. (Yahya Affyt)

Visitor: 4965