Home / Ruwa Jurai / Hanya Salah Paham, Oknum TNI dan Petani Karet Saling Memaafkan

Hanya Salah Paham, Oknum TNI dan Petani Karet Saling Memaafkan

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang - Rudi oknum TNI yang diduga melakukan penodongan dengan senjata api kepada Karim seorang petani karet di Tulang Bawang , memberikan klarifikasi terkait pemberitaan tersebut yang sudah beredar diberbagai media online.

Rudi mengatakan kejadian tersebut hanyalah salah paham. Untuk mengklarifikasi dan meminta maaf atas kejadian tersebut, Rudi mengunjungi kediaman Karim warga Dusun Ujung Batu Kagungan Rahayu Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, pada Jum'at (12/7/2019).

Kedatangan Rudi diterima dengan baik oleh Karim dan keluarga. Sehingga Karim dan Rudi sepakat untuk berdamai dan saling memaafkan, dengan disaksikan oleh anggota kepolisian dari Polsek Menggala, Brigpol Agus Setiawan, Bhabinkamtibmas, serta Brigpol M Abdillah, dan Nurdin Suhendra selaku pengawas dilapangan dari pihak PLN dan juga pihak keluarga korban.

"Kemarin saya trauma kaget luar biasa karna tiba-tiba saya distop oleh oknum anggota TNI tanpa sebab, jelas saya bingung mas. Alhamdulilah ada anggota yang lainnya nyuruh saya terus lagi gak taunya itu salah paham. Maka kami sekeluarga sudah memaafkannya dan harapan keluarga kami kedepannya bisa menjalin tali persaudaraan dengan baik, dan menjadi bagian keluarga kami mas" ucap Karim. (Red)

Visitor: 4366