Home / Ruwa Jurai / Harapan Slamet Harapan Rakyat Desa Ngepoh

Harapan Slamet Harapan Rakyat Desa Ngepoh

LAMPUNG1.COM, Tulungagung - Seluruh warga masyarakat Desa Ngepoh, Kecamatan Tunggunggunung, Kabupaten Tulungagung saat ini sedang merasakan kegembiraan yang tak dapat diungkapkan dengan kata- kata. Kegembiraan itu dirasakan dari anak–anak hingga orang tua, karena Desa Ngepoh telah menjadi sasaran tujuan program kegiatan TMMD 108 tahun 2020.

Desa yang semula begitu sepi kini nampak kelihatan rapi dan indah, bahkan dari siang hingga malam hari nampak begitu ramai karena aktifitas satgas TMMD maupun warga masyarakat. Wajah–wajah penuh ceria dari warga Desa Ngepoh begitu terlihat. Karena dengan adanya TMMD di desanya tentu kebangkitan masyarakat akan tumbuh dengan sedirinya.

Termasuk harapan besar itu juga diungkapkan oleh Slamet ketika mengerjakan rumah Supriyadi yang telah mendapat bantuan Program TMMD berupa RTLH. ”Dengan adanya TMMD saya berharap agar membawa perubahan yang menonjol di desa kami. Tentunya perubahan infrastruktur jalan dan fisik lainya ataupun perubahan secara perekonomian akan semakin terlihat,” katanya, Minggu (12/7/20).
Kalau melihat hingga hari ini, semangat warga, kegembiraan dan keceriaan yang terpancar dari warga desa, harapan itu keyakinannya dapat terwujud nyata, karena dengan semangat serta antusias warga dalam bergotong royong yang sangat luar biasa ini akan dapat menyelesaikan pekerjaan mereka dengan baik.

“Tentunya dengan antusias serta semangat warga ini akan membawa perubahan disemua lini kehidupan Desa Ngepoh.Desa yang selama inimasih tertinggal setelah adayan TMMD semoga menjadi Desa yang maju dalam semua sektor kehidupan.” pungkasnya (Red)

Visitor: 7