Home / Ruwa Jurai / HUT TNI, Iwan Fals Akan "Konser Jaga Bumi" di Piabung
HUT TNI, Iwan Fals Akan "Konser Jaga Bumi" di Piabung

HUT TNI, Iwan Fals Akan "Konser Jaga Bumi" di Piabung

LAMPUNG1.COM, Pesawaran - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun TNI ke-71, Brigif 3 Marinir Piabung akan datangkan Iwan Fals dalam “Konser Jaga Bumi” pada Minggu 23 Oktober 2016 mendatang, di Marine Eco Park, Brigif 3 Marinir Piabung, Padang Cermin, Pesawaran.


Menurut Kapten Marinir Sukirno Hadi W, Kasi Pamlolakir dan Publikasi Brigif 3 Marinir Piabung saat berkunjung di Diskominfo pada Selasa (18/10) menjelaskan, selain tampil dalam Konser Jaga Bumi, musisi yang pernah membentuk Group Band Kantata Takwa bersama pengusaha Setiawan Djodi ini akan melakukan berbagai aksi sosial, diantaranya penanaman mangrove di sekitar Marine Eco Park, serta melakukan kegiatan bersih-bersih fasum di Desa Sanggi Padang Cermin Kabupaten Pesawaran, dan silaturrahmi dengan warga masyarakat sekitar. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu 22 Oktober 2016.


img-20161019-wa0003


Kapten Marinir Sukirno menambahkan, pada Minggu pagi sebelum acara puncak digelar, Iwan Fals masih akan berinteraksi dengan fans beratnya yang lebih dikenal dengan nama OI (Orang Indonesia) dan masyarakat setempat serta melakukan senam pagi bersama dan aksi donor darah.


Konser Jaga Bumi yang diramaikan oleh Iwan Fals digelar tanpa dipungut biaya, masyarakat bisa menikmati aksi Iwan Fals dengan lagu-lagunya yang tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Lampung, seperti Oemar Bakri, Buku Ini Aku Pinjam, Mata Indah Bola Pingpong dan masih banyak lagi.


Seluruh masyarakat Lampung dipersilahkan hadir menyaksikan dan menikmati "Konser Jaga Bumi" bersama Iwan Fals. (Red/KOM)

Visitor: 1999