Home / Kota Bandar Lampung / Ir. Setiato Kadis DKP "Mentang-mentang Wartawan, Nggak diKasih Proyek Ngomong"
Ir. Setiato Kadis DKP "Mentang-mentang Wartawan, Nggak diKasih Proyek Ngomong"

Ir. Setiato Kadis DKP "Mentang-mentang Wartawan, Nggak diKasih Proyek Ngomong"

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung - Dugaan bagi-bagi proyek di Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung yang telah mencuat di media sosial maupun online, dianggap mencederai proses pembangunan di Provinsi Lampung, hal tersebut dianggap sebagai fitnah oleh Kepala Dinas (Kadis) Kelautan dan Perikanan (DKP) saat dikonfirmasi lampung1.com, Rabu (11/5).


Peroses pelaksanaan pembangunan melaui tender di DKP Provinsi Lampung pada anggaran tahun 2016 yang mencapai puluhan miliar, tersebar di Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung. Terindikasi dalam proses pelaksanaan lelang, ada oknum-oknum yang bermain dengan proyek, dimana proyek-proyek DKP hasil pembangunannya diperuntukan bagi masyarakat kecil, seperti nelayan yang ada di Provinsi Lampung.


Ir. Setiato Kepala DKP saat dikonfirmasi lampung1.com melalui ponsel, dengan nada tinggi mengatakan, dirinya membantah dan mempersilakan kalau memang ada faktanya, sebab dalam pelaksanaan lelang telah sesuai dengan prosedur, serta isu yang berkembang merupakan fitnah, bahkan dalam pembicaraannya terkesan menyalahkan oknum tertentu, dalam penyebaran data yang tidak sesuai dan tanpa adanya konfirmasi terhadap pihaknya.


“Ia saya bilang masak wartawan mau ikut juga tender, kalau mau ikut lelang proyek silakan tinggalkan wartawannya jadi pengusaha saja, mentang-mentang wartawan minta proyek nggak saya kasih ngomong, enak kalau kalian ada hak nulis ada tempat nulis, kami nggak ada kewenangan menulis mau nulis dimana ?” ungkap Setiato melalui telpon selulernya. (Red)

Visitor: 3454