Home / Ruwa Jurai / Jajaran Korps Marinir Lampung Ikuti Safari Personel dan Intelijen
Jajaran Korps Marinir Lampung Ikuti Safari Personel dan Intelijen

Jajaran Korps Marinir Lampung Ikuti Safari Personel dan Intelijen

LAMPUNG1.COM,lampung - Dispen Kormar, seluruh prajurit Puslatpurmar-8 Teluk Ratai mengikuti penyuluhan, penerangan dan konsultasi permasalahan intelijen, personel, penegakan hukum, pembinaan mental kejuangan, psikologi dan kesehatan dari Kormar di Batalyon Infanteri 9 Marinir Brigif 4 Mar/BS Lampung, Kab. Pesawran. Senin (26/09/2022).

Safari Pers dan Intel ini dipimpin oleh Aspers Dankormar Kolonel Marinir Arif Handono S.A.P., M.A.P. dengan membawa Tim Safari yaitu Asintel Dankormar, Kolonel Marinir Ena Sulaksana S.E., Kadisprov Kormar Kolonel Marinir Edward Zaldy, Kadiskum Kormar Kolonel Laut (KH) Alim Gunawan S.H., Kadiskes Kormar Kol Laut (K) dr. Sujoko Purnomo Sp.B, Kasubdisbintal Disminpers Kormar Letkol Laut (KH) Syukriadinata R., S.Ag.,dan Kasijuang Subdisbintal Disminpers Kormar, Kapten Laut (KH) Gathot Himmawan S.Psi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Brigif 4 Mar/BS besertaPerwira Staf Brigif 4 Mar/BS, Danyonif 9 Mar Mayor Mar Piski Ade Putra, dan Komandan Puslatpurmar-8 Teluk Ratai Mayor Marinir Fuzi Nugraha, S.E.,M.Tr.Opsla

Dalam kegiatan ini ada beberapa poin-poin yang disampaikan yaitu, untuk selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, selalu jaga kesehatan, bina keluarga dengan baik, cegah pelanggaran dengan berbuat baik sebanyak-banyaknya dan tinggalkan perbuatan buruk sekecil apapun, Korps Marinir dibangun secara bersama-sama semua memiliki peranan dan perlu andil dari seluruh prajurit, pelanggaran merupakan wujud demilitansi yang melemahkan kemampuan dan dapat merusak moralitas prajurit, hal ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., tentang membangun sumberdaya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman.(red)

Visitor: 20