Home / Ruwa Jurai / Jarkasi : Karena TMMD, Kondisi Masyarakat Seperti Finishing Cat Yang Mengkilap
Jarkasi : Karena TMMD, Kondisi Masyarakat Seperti Finishing Cat Yang Mengkilap

Jarkasi : Karena TMMD, Kondisi Masyarakat Seperti Finishing Cat Yang Mengkilap

LAMPUNG1.COM, Kapuas - Santai, berwibawa, banyak senyum, dekat dengan masyarakat, itulah Serka Junaidi. Sosok anggota TNI Kodim 1011/KLK Kapuas yang membawa perbedaan dikehidupan masyarakat pinggiran. Dengan menaiki motor, Serka Junaidi meneruskan perjalanannya menuju lokasi TMMD, setelah dari lokasi TMMD yang lainnya, karena ada 3 Desa yang harus dikerjakan.


“Saya tadi dari lokasi rehab Masjid Darul Fallah, disana bersama warga gotongroyong membantu pengerjaan, dan sekarang ini saya lagi menuju lokasi pengerjaan jembatan, jadi saya muter terus kelokasi TMMD agar lebih dekat dengan warga,” terang Junaidi, Sabtu (7/3/20).


Dari lokasi TMMD yang satu kelokasi lain membutuhkan waktu, jadi harus selalu dapat mengatur waktu untuk selalu berada ditengah-tengah warga. Agar selalu bersemangat dalam bekerja, mengingat membangun jembatan itu lebih mudah dari pada membangun budaya gotongroyong dan kebersamaan.


“Saya sebagai warga sangat percaya bahwa kondisi masyarakat sekarang ini lebih percaya diri bahkan kelihatan bersemangat karena apa yang diimpikan akan segera terwujud. TMMD membawa perubahan yang nyata bagaikan rumah yang baru dibangun dengan kwalitas finishing cat yang mengkilap. Begitulah kira-kira kondisi masyarakat,” ungkap H. Jarkasi. (Red)

Visitor: 107