Home / Ruwa Jurai / Kadisdik Buka Workshop Film di SMAN 2 Tumijajar
Kadisdik Buka Workshop Film di SMAN 2 Tumijajar

Kadisdik Buka Workshop Film di SMAN 2 Tumijajar

[youtube width="100%" height="340" src="ToZ6eSVEA2I"][/youtube]

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat - "Membentuk Pelajar yang Terampil dan Kreatif" menjadi tema pada Workshop Seni Film yang diadakan di SMAN 2 Tumijajar.

Workshop dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Tuba Barat Khoirul Ampri, workshop ini akan berlangsung selama dua hari, 7-8 September 2016.

Bekerjasama dengan Dewan Kesenian Lampung dan Lampung Timur, acara ini diikuti 100 murid kelas 10, 11 dan 12 yang didampingi 5 orang guru.

Hari pertama, 100 murid yang mengikuti workshop akan dibagi menjadi 10 kelompok dengan masing-masing kelompok terdiri dari 10 murid untuk membuat ide cerita dan skenario cerita yang nantinya akan difilmkan.

Seluruh siswa yang mengikuti workshop ini akan mendapat sertifikat penghargaan dari Dewan Kesenian Lampung yang telah diserahkan kepada Kepala SMAN 2 Tumijajar oleh Kadisdik.

Kepala SMAN 2 Tumijajar Suharto berharap, dengan kegiatan ini, para siswa dapat mengikutinya dengan sungguh-sungguh. Kedepan diharapkan SMAN 2 Tumijajar mampu bersaing pada festival film pelajar tingkat nasional. (Taufik/Hamid)

Visitor: 5687