Home / Ruwa Jurai / Kapolres Mesuji : Jika Tak Ingin di Tilang, Lengkapi Surat-surat Anda

Kapolres Mesuji : Jika Tak Ingin di Tilang, Lengkapi Surat-surat Anda

LAMPUNG1.COM, Mesuji - Para pengendara yang melintas di wilayah hukum Polres Mesuji diminta melengkapi surat-surat kendaraan, memakai helm, memasang kaca spion, kotak segitiga, sabuk pengaman dan tidak melanggar rambu-rambu lalu lintas.


Hal itu disampaikan Kapolres Mesuji AKBP. P.Teguh Nugroho. SIK didampingi Kasat Lantas AKP. Reza Khomeini terkait pelaksanaan Operasi Zebra Krakatau (OZK) yang mulai digelar hari ini, Rabu 1 November hingga 14 Nopember 2017 mendatang.


"Lengkapi surat kenderaan dan kelengkapan kendaraan, patuhilah rambu lalulintas dan jangan ugal-ugalan, petugas akan menilang," tegas Kapolres, Rabu (1/11/2017) .


Menyangkut lokasi razia, katanya, tidak menentu,  bisa saja di depan Mapolres, Mapolsek Simpang Pematang, di Perlintasan Desa Brabasan, Tanjung Raya maupun tempat-tempat lainnya.


"Seluruh anggota Satlantas dan satuan lainnya akan di ikutkan dalam operasi tersebut. Karena itu, sebelum terkena tilang, pengendara diingatkan untuk tidak lupa membawa surat kendaraan dan mematuhi semua aturan berlalu lintas,” jelasnya.


Senada dikatakan Kasat Lantas Polres Mesuji. Menurutnya,  pada Operasi Zebra Krakatau 2017  selain melakukan penilangan juga lebih kepada sasaran program pemutihan pajak yang saat ini masih berlangsung.


“Dalam hal ini kami melibatkan Dispenda,  Dishub, Satuan Polisi Pamong Praja serta di dampingi anggota koramil Mesuji. Kendaraan mati pajak, kendaraan muat penumpang dan kendaraan yang memakai rotator yang tidak sesuai peruntukan. Juga akan kami tindak,” tegasnya. (Aam)

Visitor: 467