Home / Ruwa Jurai / Kapolsek Terbanggi Besar Terima Penghargaan Dari Bara JP
Kapolsek Terbanggi Besar Terima Penghargaan Dari Bara JP

Kapolsek Terbanggi Besar Terima Penghargaan Dari Bara JP

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Barisan Relawan Jalan Perubahan (Bara JP) Lampung Tengah serahkan piagam penghargaan yang ditandatangani oleh Presiden Joko Widodo, kepada Kapolsek Terbanggi Besar AKP Saifulloh atas kinerjanya saat bertugas selama tiga minggu di Mapolsek Terbanggi Besar Lampung Tengah.


Ketua DPC Bara JP Yunissa Putera menjelaskan bahwa piagam yang diberikan kepada AKP Saifulloh tersebut merupakan penghargaan atas keberhasilannya dalam memimpin Polsek Terbanggi Besar, meski baru seumur jagung menjabat, AKP Saifulloh dinilai telah berhasil memberantas pungutan liar yang sangat meresahkan masyarakat baik disekitar Bandar Jaya Plaza maupun jalan-jalan seputar wilayah hukum Polsek setempat. AKP Saifulloh juga berhasil membuat setidaknya enam DPO tindak pidana C3 menyerahkan diri Mapolsek setempat.


2


Menurut Yunissa Putera, program yang diterapkan AKP Saifulloh sebagai Kapolsek merupakan langkah tepat dan patut di apresiasi, sehingga bisa menjadi contoh positif bagi para Kapolsek lain.


Sementara itu, Kapolsek Terbanggi Besar AKP Saifulloh beserta jajaran mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan dukungan yang telah diberikan kepada pihaknya. AKP Saifulloh menjelaskan pihaknya telah berupaya semaksimal mungkin untuk memberantas pungli dengan berpatroli setiap hari di Bandar Jaya Plaza, bahkan di jalan Kampung Terbanggi. Dirinya juga telah berkoordinasi dengan Kepala Kampung untuk mencari solusi agar oknum yang melakukan pungli dapat mendapatkan pekerjaan.


Dengan berbagai upaya tersebut, AKP Saifulloh berharap kedepan tidak ada lagi oknum yang melakukan pungli. (Ade)

Visitor: 4821