Home / Ruwa Jurai / Kawanan Begal Kembali Beraksi Di Lampung Timur.
Kawanan Begal Kembali Beraksi Di Lampung Timur.

Kawanan Begal Kembali Beraksi Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Komplotan tersangka tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) Begal, kembali beraksi, dan berhasil memperdaya korbannya, di Jalan Raya Kecamatan Mataram Baru, Kabupaten Lampung Timur, pada Minggu (3/7) malam.

Kali ini, Sajiman (34) warga Desa Sri Pendowo, Kecamatan Bandar Sribawono, yang mengendarai sepeda motor Honda Beat, menjadi korban dalam aksi pembegalan tersebut, saat melintas di jalan raya Kecamatan Mataram Baru, Lampung Timur.

Kejadian berawal saat korban yang berboncengan dengan adiknya, melintas di jalan raya Kecamatan Mataram Baru, dari arah arah Way Jepara, menuju Kecamatan Bandar Sribawono, di pepet oleh sepeda motor Vega R warna merah, yang di kendarai oleh 2 orang tidak di kenal.

Kemudian tersangka menghentikan dan mencabut kunci kontak, sambil meminta korban menyerahkan sepeda motornya, tetapi saat korban berusaha melawan, dari arah belakang muncul lagi 2 rekan tersangka lainnya, sehingga korban tidak mampu lagi melakukan perlawanan.

“Saya sempat berusaha mempertahankan motor saya, tapi dari belakang datang lagi 2 tersangka yang lain, sehingga jumlah mereka jadi 4 orang, ahirnya karena takut di lukai, saya pasrah, saat tersangka mengambil sepeda motor saya”, terang Korban.

Akibat kejadian ini, korban menderita kerugian, 1 unit sepeda motor honda beat, 1 dompet, berisi STNK, SIM, dan uang tunai, yang di letakkan di bawah jok sepeda motor.

Kasat Reskrim, Polres Lampung Timur, Iptu Andreas, mengatakan, tengah berkoordinasi dengan jajaran Polsek Mataram Baru, untuk segera melakukan upaya penyelidikan, dan memburu para tersangka pembegalan tersebut. (Eko Arif)

Visitor: 3636