Home / Ruwa Jurai / Kawanan Pencuri Bobol Dealer Di Lampung Timur, 4 Unit Motor Mewah Raib.

Kawanan Pencuri Bobol Dealer Di Lampung Timur, 4 Unit Motor Mewah Raib.

LAMPUNG1.COM, Kawanan pencurian kendaraan bermotor, semakin nekat melakukan aksinya, kali ini para pelaku kejahatan sukses membobol 1 unit dealer kendaraan roda dua di Kabupaten Lampung Timur, dan berhasil menggasak 4 unit sepeda motor sekaligus.

Korban aksi kejahatan tersebut, Eli Burhan (39) warga Desa Kali Bening, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, menerangkan bahwa kejadian yang menimpanya ini, di duga terjadi pada Malam Minggu (8/10).

Para tersangka mengawali aksinya dengan cara merusak pintu teralis besi yang ada di bagian belakang ruangan dealer motor, kemudian baru masuk, dan langsung menggasak 4 unit sepeda motor yang nilainya mencapai puluhan juta rupiah per unitnya.

Ke-4 unit sepeda motor berkelas yang berhasil di sikat oleh kawanan pencuri tersebut, antara lain adalah 1 unit motor Kawazaki Ninja RR, 1 unit Honda CB 150 R, dan 2 unit motor merk Honda Beat, dengan total kerugian lebih dari 50 juta rupiah.

“Saya mengetahui kejadian pencurian di dealer motor ini, pada hari minggu pagi, dan sudah melaporkannya ke Mapolsek Pekalongan, Lampung Timur”, jelas korban. (Eko Arif)

Visitor: 7276