Home / Tanggamus / Keberangkatan Transmigrasi Nelayan Tanggamus Tahun 2016

Keberangkatan Transmigrasi Nelayan Tanggamus Tahun 2016

LAMPUNG1.COM, Tanggamus - Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Andi Wijaya, resmi lepas keberangkatan para Transmigrasi Nelayan Kabupaten Tanggamus Tahun 2016 di Ruang Rapat Utama Sekretariat Daerah Kab. Tanggamus, Jum'at (2/12).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat (PMD) Faturrahman, dan saudara-saudara dari para nelayan Kab. tanggamus.

Pemkab Tanggamus melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat Pembangunan pekon dan Transmigrasi Kabupaten Tanggamus memberangkatkan sebanyak 15 Kepala Keluarga (KK) DAN 71 jiwa dengan daerah tujuan Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam sambutannya, Andi Wijaya mewakili sambutan Bupati Tanggamus menyampaikan, bertransmigrasi merupakan pilihan dan keputusan besar serta dilematis, sebab kehidupan baru diawali dari keputusan tersebut.

Andi juga menyampaikan penghargaan yang setinggi -tingginya kepada para transmigran yang telah bulat tekad berangkat ke kawasan Transmigrasi.

Dalam hal tersebut, Bupati juga berpesan kepada para Transmigran, jauhkan sifat egois , tidak menonjolkan kepentingan kelompok demi menjaga kerukunan dan agar tercipta keharmonisan dalam kehidupan bermasyarkat.

Selain itu juga, diberikan secara simbolis uang transport untuk para Transmigrasi Nelayan Kab. Tanggamus dan dilanjutkkan dengan foto bersama dengan para transmigran nelayan di depan kantor Bupati Kab. Tanggamus. (Red Hum)

Visitor: 6869