Home / Ruwa Jurai / Kejurda Percasi Lampung 2017 Resmi Dibuka

Kejurda Percasi Lampung 2017 Resmi Dibuka

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung - Kejuaraan Daerah (kejurda) Percasi Lampung Tahun 2017 resmi di buka, Senin (11/7).

Kejurda Percasi Lampung diikuti oleh Pengkab Percasi se-Lampung ini dibuka langsung oleh Ketua Umum Percasi Lampung Imer Darius, turut hadir dalam pembukaan Wakil Ketua Koni Lampung Ahmad Sibli, Wakil Ketua Percasi Yoli Sanggam serta pengurus di lingkungan Pengcab Percasi Lampung.

Yoli sanggam selaku ketua panitia menyampaikan, kegiatan ini terkesan mendadak dalam pelaksanaannya lantaran untuk mengejar kejuaraan nasional (kejurnas) pada 17 Juli mendatang.

Dalam kejurda kali ini mempertandingkan 5 (lima) kelas yang di ikuti 150 atlet, Pengkab metro merupakan daerah terbanyak yang mengirim atletnya untuk mengikuti kejurda yakni 20 atlet.

Imer Darius selaku ketua umum dalam sambutannya mengatakan, kejurda Percasi merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun dengan harapan dapat melahirkan atlet yang berprestasi, dengan jalan melakukan pembinaan yang berkesenambungan.

Imer juga menyampaikan, hasil kejurda kali ini menjadi tolak ukur dalam pembinaan berjenjang bagi atlet junior, serta dapat menjaga mental para atlet, sehingga mental atlet tidak terkontaminasi dengan berpikir secara prakmatis. (Red)

Visitor: 389