Home / Ruwa Jurai / Kepala BPMPD Lampung Timur, MUNDUR Dari Jabatannya.
Kepala BPMPD Lampung Timur, MUNDUR Dari Jabatannya.

Kepala BPMPD Lampung Timur, MUNDUR Dari Jabatannya.

LAMPUNG1.COM, M Saleh, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Lampung Timur, mengundurkan diri dari jabatannya, karena alasan kesehatan.

Proses pengunduran diri tersebut disampaikan di salah satu kawasan wisata di Kecamatan Sekampung, sekaligus langsung menyerah-terimakan jabatannya itu kepada Elwansyah, sebagai Plt BPMPD Lampung Timur.

Berdasarkan catatan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, karir M Saleh selama di percaya memegang jabatan, selalu menunjukkan kinerja yang baik, seperti saat memangku jabatan sebagai Camat Waway Karya, Braja Selebah, Bandar Sribawono, pihaknya selalu berhasil unggul dalam merealisasikan pelunasan tagihan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

Bahkan saat menjabat sebagai Kepala BPMPD, beberapa prestasi juga sempat mewarnai lembaga yang di pimpinnya ini, antara lain Juara beberapa Lomba Desa pada Tingkat Propinsi, dan Nasional, kemudian juga tercatat sebagai Penggagas E-Votting Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa, yang akan di uji coba pada tahun 2017 mendatang.

“Dengan alasan kesehatan yang terus menurun, maka saya mohon ijin untuk mengundurkan diri dari jabatan saya, semoga beliau yang menggantikan saya, dapat lebih baik meningkatkan kinerja serta nama baik lembaga BPMPD, serta mampu melayani kepentingan masyarakat di Kabupaten Lampung Timur”, jelasnya.

Sementara, Plt Kepala BPMPD Lampung Timur, Elwansyah mengharapkan kepada M Saleh, meski sudah mengundurkan diri, tetap dapat mensupport serta membantu pemerintahan Lampung Timur, khususnya di bidang pemerintahan desa, dengan batas kemampuan yang dimilikinya. (Riz)

Visitor: 5389