Home / Ruwa Jurai / Ketua DPRD Siap Mendukung Pengembangan Potensi Olahraga Sepak Bola Di Kota Metro
Ketua DPRD Siap Mendukung Pengembangan Potensi Olahraga Sepak Bola Di Kota Metro

Ketua DPRD Siap Mendukung Pengembangan Potensi Olahraga Sepak Bola Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Potensi dan kemampuan kesebelasan muda, dalam dunia olahraga sepakbola di Kota Metro, wajib terus didukung pengembangannya.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Tondi MG Nasution, pada Jumat (7/10), menyikapi tingginya potensi minat dan bakat kesebelasan sepak bola muda, yang ada di Kota Metro.

Pihaknya mengatakan bahwa PSSI sebagai salah satu lembaga yang menaungi olahraga sepak bola, diharapkan mampu mempersiapkan para atlet-atlet muda, untuk menghadapi berbagai event pertandingan.

"Institusi DPRD akan mendukung dan mensupport, agar pesepakbola muda kita, bisa berlaga, dan mampu mengharumkan nama Kota Metro," ujarnya.

Tondi menambahkan bahwa mempersiapkan pemain-pemain berusia muda sejak dini, dan digabung dalam sebuah kesebelasan yang di kelompokan sesuai umur pemain, merupakan potensi untuk menghasilkan talenta pesepakbola yang siap berlaga di medan pertandingan.

"KONI sebagai lembaga yang membidangi pembinaan olahraga, di Kota Metro, termasuk cabang sepakbola, wajib melakukan langkah strategis, untuk mewujudkan tujuan tersebut," tambah Tondi. (Eko Arif)

Visitor: 1416