Home / Lampung Utara / Ketua TP. PKK Lampura Adakan Rakor

Ketua TP. PKK Lampura Adakan Rakor

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara - Ketua TP.PKK Kabupaten Lampung Utara Endah Kartika Prajawati Agung bersama TP.PKK Kecamatan se-Kabupaten Lampung Utara adakan Rapat Koordinasi bertemakan “Membangun Sinergitas Program Kerja Untuk Kesejahteraan Keluarga”, di Gedung Serba Guna (GSG) Islamic Center Kotabumi Lampung Utara, Rabu (30/11/2016).

adir dalam rakor tersebut, Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara bersama Forkopimda, SKPD, Camat Dan Kepala Desa Se- Kab. Lampung Utara.

Dalam laporannya, Ketua PKK Lampung Utara mengatakan, tujuan dilaksanakan rapat guna meningkatkan kualitas kinerja PKK. Rakor yang dianggap penting untuk keberhasilan target kerja yang dirumuskan.kirim-05

Dalam kesempatan tersebut, Endah Kartika juga himbau masyarakat agar mendukung Pemkab dalam rangka melanjutkan pembangunan yang berkesinambungan dan berkelanjutan.

”Ayo, mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan sampai tingkat Kelurahan untuk memanfaatkan kembali keberadaan Dasawisma sebagai garda terdepan yang sangat potensial dalam penggerakan PKK di Lampung Utara. Dan mari bersama-sama merapatkan barisan, menyatukan tekad, berperan aktif selalu mengajak masyarakat dan seluruh unsur yang ada untuk terus melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lampung Utara tercinta ini", ujar Endah.

Sementara itu, Bupati lampung Utara mengatakan, salah satu fungsi Rakor adalah menyatukan langkah, persepsi dan prinsip. Bupati juga mengucapkan selamat kepada para peserta Rakor.

“Selamat mengikuti Rakor, mudah-mudahan rakor ini menghasilkan program-program kerja yang nyata untuk masyarakat dan untuk terus membangun Lampung Utara, Sinergi PKK dan Pemerintah mempunyai tujuan yang sama yaitu bagaimana mensejahterakan masyarakat”, ucap Agung. (Red Hum)

Visitor: 2926