Home / Ruwa Jurai / Kirim 81 Guru ke Semarang, Bupati Dendi Titip Salam untuk Pak Jokowi
Kirim 81 Guru ke Semarang, Bupati Dendi Titip Salam untuk Pak Jokowi

Kirim 81 Guru ke Semarang, Bupati Dendi Titip Salam untuk Pak Jokowi

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyampaikan titip salam untuk Bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Puncak Acara HUT Ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional di Marina Convention Center, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Sabtu (03/12/2022).

Hal ini disampaikannya saat melepas keberangkatan 81 guru Kabupaten Pesawaran menuju Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, usai mengikuti upacara HUT PGRI Ke-77 di Lapangan Krida Yuana, Desa Hanura Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Jum'at (02/12/2022).

" Dari Kabupaten Pesawaran, Lampung ikut berpartisipasi mengirimkan 81 guru menggunakan dua (2) bus, dan setibanya di Kota Semarang langsung mengikuti rangkaian puncak acara tersebut," ucap Dendi.

Bupati Dendi juga menjelaskan, pada Perayaan Puncak Acara HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional ini akan dihadiri langsung oleh Bapak Presiden RI Joko Widodo dan Mendikbud Ristek Nadiem Makarim, juga hadir Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama Walikota Semarang.

" Untuk itu, saya berpesan kepada para guru Kabupaten Pesawaran yang mengikuti puncak acara tersebut untuk selalu jaga kebersamaan, jaga kekompakan, saling menghargai dan menghormati serta tetap jaga persatuan dan kesatuan, terutama jaga kesehatan," tandasnya. (Wahyudin).

Visitor: 248