Home / Ruwa Jurai / Kombes Krishna Murti Jabat Wakapolda Lampung.
Kombes Krishna Murti Jabat Wakapolda Lampung.

Kombes Krishna Murti Jabat Wakapolda Lampung.

LAMPUNG1.COM, Kapolri Jendral Tito Karnavian kembali membuat gebrakan dalam tubuh jajarannya, dengan melakukan mutasi sejumlah perwira, dengan tujuan mengoptimalkan kinerja di tubuh Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Berdasarkan TR Nomor : ST/1738/VII/2016, tanggal 22 Juli 2016, yang ditandatangani Karobinkar Mabes Polri, Brigjen Priyo Widyanto, beberapa perwira yang menerima promosi jabatan, antara lain adalah Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti, yang kini di percaya menjadi Wakapolda Lampung.

Sementara Kombes Bonifasius Tampoi, yang tadinya menjabat Wakapolda Lampung, kini di percaya sebagai Seslem Sespim Polri Lemdikpol, dan Kombes Rudy Heriyanto Adi Nugroho yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Metro Jakarta Barat, di percaya menjadi Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Salah seorang warga masyarakat Lampung, Yuliani, berharap besar kepada Perwira Polisi yang mempopulerkan slogan “Turn Back Crime” ini, dapat membawa “Angin Segar”, serta mengoptimalkan kinerja jajaran kepolisian di wilayah Propinsi Lampung.

“Kami sangat mendukung bapak Krishna Murti sebagai Wakapolda Lampung, semoga keberadaan beliau, mampu lebih memberi warna yang positif, bagi peningkatan kinerja jajaran kepolisian, dalam meningkatkan kondisi kamtibmas, di wilayah propinsi Lampung”, ujarnya. (Eko Arif)

Visitor: 3337