Home / Ruwa Jurai / Konsumsi Narkoba, Satpam SMPN 7 Metro, Di Tangkap Polisi.

Konsumsi Narkoba, Satpam SMPN 7 Metro, Di Tangkap Polisi.

LAMPUNG1.COM, Kota Metro sebagai Kota Pendidikan, kembali Tercoreng, setelah aparat kepolisian Polres Kota Metro, menangkap 3 tersangka pengguna narkoba jenis sabu-sabu, dan salah satunya adalah Satpam / Security SMPN 7 Kota Metro.

Kapolres Kota Metro, AKBP Ralli Muskita, Selasa (16/8), membenarkan adanya langkah tegas, berupa penangkapan terhadap Tersangka yang berinisial RO, yang berprofesi sebagai Satpam atau Security SMPN 7 Kota Metro, dan 2 rekannya, oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Metro.

Proses Penyelidikan dan Penangkapan dilakukan oleh petugas kepolisian setelah menerima informasi dari masyarakat, tentang adanya dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu, yang dilakukan oleh ke-3 tersangka tersebut.

“Jajaran kepolisian yang menerima informasi dari masyarakat, tentang penyalahgunaan narkoba sabu-sabu, yang diduga dilakukan oleh ke-3 tersangka ini, segera di tindaklanjuti, oleh satuan Res-Narkoba”, Jelas Kapolres Kota Metro.

Selain membekuk ke-3 tersangka, polisi juga berhasil menyita alat hisap (bong) dan plastik bekas kemasan sabu-sabu yang telah di konsumsi oleh para tersangka, sebagai barang bukti untuk melengkapi proses penyelidikan, terkait perkara tersebut. (Arb / Ded)

Visitor: 2791