Home / Ruwa Jurai / Kontes Tanaman Hias Bupati CUP Ke-1 Digelar Di Pekalongan Lampung Timur
Kontes Tanaman Hias Bupati CUP Ke-1 Digelar Di Pekalongan Lampung Timur

Kontes Tanaman Hias Bupati CUP Ke-1 Digelar Di Pekalongan Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Hi M Dawam Rahardjo, didampingi Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution, pada Kamis (25/8), membuka Lomba Kontes Persahabatan, dan Pameran Tanaman Hias Bupati CUP Ke-1 di Balai Desa Adirejo, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur.

Pihaknya mengapresiasi Kontes Persahabatan, dan Pameran Tanaman Hias ini, karena memiliki daya dorong, untuk membangkitkan roda perekonomian masyarakat, khususnya di Kecamatan Pekalongan.

"Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, mendukung acara ini, karena dapat membangkitkan perekonomian masyarakat," terang Dawam.

Sementara Ketua Panitia Pameran Tanaman Hias, Damar Subekti, menyampaikan bahwa peserta kontes kali ini, diikuti oleh peserta dari Pekalongan dan luar Kecamatan Pekalongan.

"Pada kontes tanaman hias kali ini, terdapat juga, peserta dari luar Kecamatan Pekalongan, bahkan dari luar Kabupaten Lampung Timur," jelasnya.

Sebelum meninjau Stand Tanaman Hias, Bupati Lampung Timur, juga sempat memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan lansia. (Eko Arif)

Visitor: 1056