Home / Ruwa Jurai / Kontingen Porwanas XII Lampung Bertolak Ke Bandung Malam Ini

Kontingen Porwanas XII Lampung Bertolak Ke Bandung Malam Ini

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung - Kontingen Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Lampung memikul beban berat, karena mereka ditargetkan kembali meraih posisi dua besar Nasional, dalam Powarnas XII tahun ini.


Dengan 3 bus damri dan 20 mobil pribadi, Kontingan Porwanas Lampung bertolak dari halaman kantor PWI Lampung menuju Bandung,Jawa Barat, malam ini Minggu (24/7).


Seluruh atlet, pelatih dan official yang berpartisipasi pada kegiatan ini telah bertekad untuk kembali meraih runner up, yang pernah diraih selama tiga kali berturut-turut, namun lepas pada Porwanas tahun 2013 di Banjarmasin silam.


Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian, sebelum keberangkatan berpesan kepada seluruh Kontingen Lampung untuk tidak memikirkan jalan-jalan saat pertandingan belum usai, menurutnya menang atau kalah urusan belakang, yang terpenting adalah konsentrasi penuh dan berusaha semaksimal mungkin dalam pertandingan


Delapan cabang olahraga (cabor) yang diikuti oleh para Kontingen asal Lampung untuk memenuhi target. Cabang atletik masih menjadi tumpuan medali emas, disamping itu billiar, catur dan bridge juga ditargetkan meraih medali emas.


Sementara cabang lainnya, seperti futsal yang dua kali mendapatkan medali perunggu dan bulu tangkis targetnya dinaikkan menjadi emas. Sedangkan cabang tenis lapangan dan tenis meja juga tak luput dari target medali. (Red)

Visitor: 2294