Home / Ruwa Jurai / KPUD Mesuji Undi Nomor Urut Pasangan Calon Kada
KPUD Mesuji Undi Nomor Urut Pasangan Calon Kada

KPUD Mesuji Undi Nomor Urut Pasangan Calon Kada

LAMPUNG1.COM, Mesuji - KPUD Mesuji menggelar pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mesuji yang akan bertarung pada Pilkada 2017 mendatang, Selasa (25/10). Hadir dalam kesempatan tersebut kedua pasangan calon, yakni pasangan Khamami-Saply dan Febrina-Adam Ishak, masing-masing calon didampingi dua orang LO dan Partai pengusung.


Sebanyak 30 petugas Polisi, 15 Tentara, 60 petuga Pol PP, dan 5 orang dari Dinas Perhubungan, dikerahkan guna mengamankan pengundian nomor urut pasangan calon.


Ketua KPUD Mesuji dalam sambutannya, mengatakan penetapan nomor urut pasangan calon telah melalui beberapa proses, dari mulai pendaftaran calon yang dilaksanakan pada 21-23 September 2016. Dirinya berpesan kepada seluruh masyarakat Mesuji yang telah memiliki hak pilih untuk bersama-sama mensukseskan jalannya Pilkada Mesuji Tahun 2017.


Pengundian nomor urut berlangsung kondusif dengan dipandu oleh Ketua Pokja Pencalonan Imani. Pasangan pertama yang melakukan pengambilan nomor urut yakni Febrina-Adam Ishak, diikuti pasangan Khamami-Saply.


Hasilnya, pasangan Febrina-Adam Ishak yang diusung partai PDIP dan Hanura, mendapatkan nomor urut satu. Sementara, pasangan Khamami-Saply yang didukung oleh sejumlah partai seperti Nasdem, Demokrat, PKB, PKS, PAN, dan Golkar, mendapatkan nomor urut dua.


Pasangan Khamami-Saply menyampaikan arti nomor urut dua yakni akan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Mesuji.


Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekda Mesuji, Kapolres, Dandim 0426 Tuba, Kasat Pol PP, Kesbangpol, Inspektorat, Asisten I Bidang Pemerintahan Kabupaten Mesuji, tim kampanye dari masing-masing calon, serta tokoh agama setempat. (Tinus/Herman)

Visitor: 2459