Home / Pesawaran / Krakatoa Bike Week 2016 di Lampung

Krakatoa Bike Week 2016 di Lampung

LAMPUNG1.COM, Pesawaran - Krakatoa Bike Week 2016 diikuti oleh Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, Forkopimda, Bupati Pesawaran, Bupati Way Kanan, Bupati Lampung Barat, serta Bupati Lampung Tengah di Marines Eco Park Padang Cermin Pesawaran, Sabtu (26/11).

Kabag Humas Pemprov Lampung Heriansyah menjelaskan, Gubernur tiba dengan mengendarai motor roda dua bersama para Bupati yang turut serta mengikuti Krakatoa Bike Week 2016.

Gubernur berharap, kegiatan ini dapat membantu Pemprov Lampung dalam mempromosikan berbagai potensi wisata yang ada di Lampung, sehingga dapat dikenal seacara luas, baik Nasional maupun Internasional

Gubernur juga berterimakasih kepada panitia penyelenggara kegiatan ini yakni HDCI Lampung, MACI Lampung, dan Mad Elephant yang telah menemp
atkan perhelatan Krakatoa Bike Week 2016 di Provinsi Lampung.img_20161126_171248

Sementara itu, Danbrigif-3 Piabung Kolonel (Mar) Hermantomenambahkan, salah satu cara TNI dalam menjaga pertahanan NKRI, yaitu dengan menyadarkan seluruh komponen bangsa untuk bersatu dalam bingkai persaudaraan, TNI telah membuktikan keberadaannya bersama rakyat, dengan dibangunnya marine eco park ini, yaitu dengan tujuan menjaga kelestarian lingkungan, baik lautan maupun daratan.

Legend Bikers Indonesia, INDRO Warkop DKI saat diminta kesannya oleh Media menyampaikan, Lampung sukses dalam event Krakatoe Bike 2016, ini menunjukan adanya Persatuan yang tetap terpelihara di Lampung.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Lampung menyematkan Brevet Brigif 3 Marinir Lampung kepada anggota Fokorpimda Provinsi Lampung, Bupati Pesawaran, Bupati Way Kanan, Bupati Lampung Barat, dan Bupati Lampung Tengah, yang merupakan simbol bahwa kita semua merupakan bagian dari keluarga besar Brigif 3 Marinir Lampung. (Red Humas)

Visitor: 2036