Home / Ruwa Jurai / Kunjungan Ketua Umum Perbasi Apresiasi Pelatih Basket Tubaba
Kunjungan Ketua Umum Perbasi Apresiasi Pelatih Basket Tubaba

Kunjungan Ketua Umum Perbasi Apresiasi Pelatih Basket Tubaba


LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat - Ketua Persatuan Bola Basket Indonesia (Perbasi) Danny Kosasih berkunjung ke Tulang Bawang Barat, guna memantau kegiatan olahraga basket di Daerah, Senin (30/5) sekitar 14.00 wib.


Selain Ketua Perbasi, kunjungan yang berlangsung di halaman SMK Muhammadiyah Daya Murni itu dihadiri asisten Ketua Perbasi Weli dan Edo, Pelatih Basket Tulang Bawang Barat Benny Irawan, serta Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Daya Murni Bambang Wiyono.


IMG_0393


Ketua Perbasi mengatakan, ia sengaja melakukan kunjungan, karena sebagai Ketua Umum Perbasi, dirinya ingin mengetahui kondisi dan perkembangan, serta prestasi olahraga basket yang terdapat di Daerah-Daerah.


Ketua Perbasi mengapresiasi Benny Irawan sebagai pelatih basket Tulang Bawang Barat. Menurutnya, Benny Irawan yang juga anggota Polri itu dapat memberikan semangat kepada pemuda-pemudi Tulang Bawang Barat, dan mengajak untuk berkecimpung di olahraga basket.


Sementara, Benny Irawan merasa bangga atas kunjungan Ketua Umum Perbasi ke Tulang Bawang Barat. Benny berharap pemuda-pemudi di Tulang Bawang Barat dapat menyukai olahraga basket, serta diharapkan dapat menjadi atlit basket tingkat Nasional bahkan Internasional yang dapat mengharumkan nama Tulang Bawang Barat. (Taufik/Hamid)

Visitor: 3210