Home / Ruwa Jurai / Lagi Buka Puasa, Motor Hilang Di Bawa Maling.
Lagi Buka Puasa, Motor Hilang Di Bawa Maling.

Lagi Buka Puasa, Motor Hilang Di Bawa Maling.

LAMPUNG1.COM, Aksi pencurian kendaraan bermotor terjadi di halaman parkir Rumah Makan Raja Pedas, Kecamatan Bandar Sribawono, Lampung Timur, saat berbuka puasa, Selasa (28/6) sore.

Ahmad Ardiansyah (26) warga Desa Margasari, Kecamatan Labuhan Maringgai, menjelaskan awal kejadian ini, bermula ketika dirinya dan seorang temannya mampir di rumah makan Raja Pedas, Kecamatan Bandar Sribawono, untuk berbuka puasa.

Sepeda motor Honda Tiger warna hitam, BE 7683 PV, kemudian di parkirkan di sebelah rumah makan tersebut, tetapi setelah selesai buka puasa, ternyata sepeda motor kesayangannya ini, sudah tidak ada lagi di tempat parkir.

“Pas sudah buka puasa, dan akan pulang, saya kaget, kok motor saya sudah gak ada lagi, sehingga saya langsung melaporkan kejadian ini, ke kantor Polsek Bandar Sribawono”, jelas korban.

Kapolsek Bandar Sribawono, Lampung Timur, AKP Heru, membenarkan kejadian ini, dan hingga kini masih terus melakukan upaya penyelidikan, terkait kasus pencurian kendaraan bermotor tersebut. (Eko Arif)

Visitor: 19110