Home / Ruwa Jurai / Maju Pilkakon Sinar Semendo, Yulistina Heriyanti Siap Berikan Yang Terbaik
Maju Pilkakon Sinar Semendo, Yulistina Heriyanti Siap Berikan Yang Terbaik

Maju Pilkakon Sinar Semendo, Yulistina Heriyanti Siap Berikan Yang Terbaik

LAMPUNG1.COM, Tanggamus - Pemilihan kepala pekon (Pilkakon) serentak di Kabupaten Tanggamus akan diikuti 220 Pekon se-Tanggamus, termasuk juga di Pekon Sinar Semendo, Kecamatan Talang Padang, sementara itu Yulistina Heriyanti SPd juga ikut dalam pencalonan Pilkakon serentak yang akan dilaksakan pada 15 April 2020 mendatang. Dimana beliau resmi mendaftarkan diri ke panitia pada hari Jum'at (07/02/20) di Balai Pekon Sinar Semendo.

Yulistina Heriyanti SPd siap untuk melanjutkan kepemimpinan dari mantan Kakon Aidil Fahri, yang sudah memastikan tidak maju di pilkakon serentak tahun ini, tapi siap memberikan dukungan dan do'a nya ke Srikandi Pekon Sinar Semendo itu. "Saya sudah lama memikirkan ini, keputusan yang saya ambil, karena saya tahu, melihat dari peta politik yang ada sekarang, untuk saat itu juga, saya putuskan istirahat dulu,"ujarnya.

Menurut mantan kakon ini dengan tidak majunya sebagai calon kakon lagi bukan karena tidak ada dukungan, namun karena memang telah memutuskan untuk istirahat dan akan memberikan dukungan dan do'a pada Yulistina Heriyanti untuk maju dalam pencalonan, seperti yang dusampaikanya pada saat kumpul keluarga, Jum'at (07/02/20)

Tahapan Pilkakon yang telah dimulai sejak Januari 2020 lalu dan pembukaan pendaftaran dimulai dari tanggal 03 Pebruari hingga 09 Pebruari 2020 mendatang untuk Pekon Sinar Semendo sudah terdaftar 4 calon yaitu Firdaus, Asdianto, A.Arwadi, dan Yulistina Heryanti.

Sebagai satu-satunya calon perempuan Yulistina juga sangat menyambut baik akan dukungan yang di berikan oleh masyarakat Sinar Semendo.
"Saya menyambut baik atas dukungan yang di berikan oleh Bapak Aidil Fahri, serta doa restunya, tak luput juga saya ucapkan terima kasih, didalam masa jabatan beliau telah memberikan tenaga dan pikirannya untuk Pekon kita tercinta ini", ujarnya.
"Sekarang saya siap dan mantab untuk maju melanjutkan kepemimpinan mamanda kami Aidil Fahri, di enam tahun yang lalu, serta tidak luput meminta petunjuk dan bimbinganya, mengingat Aidil Fahri telah menjabat kurang lebih enam tahun memimpin Pekon Sinar Semendo ini, juga keluarga besar saya memberikan aplus ke mamanada Aidil Fahri di kepemimpinannya, sehingga membuat Sinar Semendo lebih baik, berikut dukungan dan do'a wabil khusus kepada seluruh masyarakat Pekon Sinar Semendo, dengan motto, "Siap memberikan yang terbaik dari yang sudah baik", tegasnya.

Terpisah Ketua BHP Pekon Sinar Semendo Panroyen SPd berharap, untuk pelaksanaan pilkakon aman dan kondusif, aparat pekon dan BHP harus bersifat netral. (Red)

Visitor: 8448