Home / Ruwa Jurai / Makan di Tempat Terbuka, Keasyikan Tersendiri bagi Dua TNI Ini

Makan di Tempat Terbuka, Keasyikan Tersendiri bagi Dua TNI Ini

LAMPUNG1.COM, Tulungagung,- Sertu Sudarmanto dan Sertu Jumadi yang keduanya merupakan anggota dari Kodim 0807/Tulungagung, hari ini, Kamis (25/6/20) sedang istirahat siang sambil menikmati makan siang kiriman warga Desa Ngepoh Tulungagung.

Dengan ditemani tiupan udara pegunungan yang segar dan sejuk karena jauh dari polusi udara tidak seperti di kota besar yang sangat panas dan pengap oleh asap dan padatnya kendaraan bermotor, tentu suasana pegunungan dan pedesaan ini sebagai terapi dalam menjaga kesehatan tubuh.

Dalam menikmati suasana istirahat dan makan siang ini kedua Babinsa dari Kodim 0807/Tulungagung bagaikan saudara kakak beradik karena mereka berdua nampak begitu akrab dan dekat.

“Tentu saja kami selalu dekat karena setiap hari kita saling ketemu di Kodim jadi ya seperti ini. Apalagi kita kan sebagai prajurit harus selalu menjaga jiwa korsa,” kata Serda Sudarmanto, Kamis (25/6/20).

Setelah dirasa cukup untuk makan siang dan beristirahat, mereka berdua kemudian melanjutkan pekerjaannya di lokasi pra TMMD dengan berbaur bersama anggota TNI yang lain dan warga desa agar pengerjaan pembangunan tersebut dapat selesai tepat waktu.(Red)

Visitor: 2850