Home / Ruwa Jurai / Makan Siang Digunakan Untuk Evaluasi Hasil TMMD

Makan Siang Digunakan Untuk Evaluasi Hasil TMMD


LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN - Menindaklanjuti penekanan dari Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK), TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, Kapten Inf. Parman, para anggota Satgas TMMD, tidak jarang secara mandiri melakukan evaluasi hasil kerja di sejumlah pekerjaan TMMD di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.





Evaluasi tidak harus dilakukan dengan rapat formal, melainkan dilakukan di lapangan saat istirahat kerja, termasuk saat makan siang di masing-masing orang tua asuh, digunakan para anggota Satgas untuk membahas progres TMMD.





''Semua bisa dilakukan secara luwes untuk melakukan evaluasi dan mencari solusi percepatan penyelesaian pekerjaan TMMD. Kami dengan rekan-rekan biasa, sambil makan siang rembugan soal itu,'' tandas Sertu Abdan, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pekalongan, Kamis (26/03/2020).





Siang itu, Sertu Abdan dengan sejumlah anggota Satgas TMMD lainnya, tengah makan siang di rumah bapak asuh Sudarso (53) di Dukuh  Pepedan RT 02/ RW 07, Desa Pantirejo. ''Tidak jarang pemilik rumah yang saya tempati juga memberi saran masukan yang tentu sangat bermanfaat, mengingat dia warga setempat yang tahu situasi dan kondisi Desa Pantirejo,'' tambah Sertu Abdan, yang dari Batalyon Infanteri 407/Padma Kusuma. (red)



Visitor: 10