Home / Ruwa Jurai / Mayat Bayi Gegerkan Warga Sekampung Lampung Timur.

Mayat Bayi Gegerkan Warga Sekampung Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Penemuan mayat bayi perempuan, pada Minggu (12/6) menggegerkan masyarakat Desa Girikarto, kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur.

Menurut Dariyanto, warga Desa Girikarto, Kecamatan Sekampung, Lampung Timur, jasad bayi perempuan ini di ketahui warga, yang beraktifitas di sawah, yang curiga dengan bungkusan plastik berwarna merah, didekat saluran irigasi, di atas galengan sawah.

Warga yang penasaran kemudian memeriksa, dan saat mengetahui bahwa yang terbungkus di dalam plastik tersebut adalah jasad bayi, warga segera menghubungi aparat desa dan pihak kepolisian terdekat.

“Kita sempat curiga dengan bungkusan plastik kresek warna merah, yang di tinggal di galengan sawah, dan saat di buka, kok isinya mayat bayi, makanya langsung kita laporkan”, ujarnya.

Jajaran Polsek Sekampung, yang mengetahui hal tersebut, segera meluncur kelokasi kejadian, untuk mengevakuasi jasad bayi perempuan tersebut, ke Puskesmas Sekampung, Lampung Timur.

“Jasad bayi perempuan ini, sudah kita evakuasi ke Puskesmas Sekampung, untuk dilakukan proses Visum, guna proses penyelidikan lebih lanjut”, jelas Kapolsek Sekampung, AKP Adi Yulizar. (Eko Arif)

Visitor: 18053