Home / Ruwa Jurai / Mayat Bercelana Loreng, Mengambang Di Sungai Way Sekampung.
Mayat Bercelana Loreng, Mengambang Di Sungai Way Sekampung.

Mayat Bercelana Loreng, Mengambang Di Sungai Way Sekampung.

LAMPUNG1.COM, Warga masyarakat di sungai Way Sekampung, Lampung Timur, langsung heboh, saat mengetahui ada mayat laki-laki, bercelana Loreng, yang diduga sudah membusuk, tewas mengambang di sungai tersebut, senin (11/7).

Kapolsek Marga Sekampung, Iptu Joni Masputra, menerangkan, penemuan mayat ini, awalnya di laporkan oleh warga masyarakat, yang menemukannya, di aliran sungai Way Sekampung, saat sedang beraktifitas, di sungai tersebut.

Saat pertama melihat, warga tidak mengira itu jasad manusia, bahkan sempat diduga hewan biasa, tetapi saat di dekati, ternyata itu mayat laki-laki, yang hanya mengenakan kaus dalam (singlet) berwarna putih, dan celana loreng.

Setelah menerima laporan warga, aparat polsek Marga Sekampung, Petugas Puskesmas, dan tokoh desa setempat, segera kelokasi kejadian, di Desa Bungkuk, Kecamatan Marga Sekampung, Lampung Timur, dan langsung mengevakuasi korban, ke Rumah Sakit Sukadana.

Dari hasil visum luar tubuh korban, oleh petugas medis, jasad yang hingga kini belum diketahui identitasnya ini, mengalami luka di bagian muka dan tangannya. (Ded)

Visitor: 2048